Jumat, 22 April 2011

CURCOL (Curhat Colongan)

Aneh memang jika saya curhat di blog ini. Karena saya tahu, mungkin saja postingan ini tidak ada yang membaca (pesimis nih, jangan ditiru ya?

Hmm... sebentar lagi saya akan mengikuti lomba Matematika yang akan menentukan, apakah saya berhak maju ke ajang yang lebih tinggi dan lebih bergengsi. Saat seleksi awal, saya berada di bawah anak kelas 7 (memalukan >,<). Dan besok tgl 1 Mei, kita akan bertanding lagi, menunjukkan siapa yang paling kuat diantara kami berdua.

Dan tahukah sobat semua, untuk memaksimalkan usaha saya, saya bertekad tidak akan membuka akun fb saya, sampai lomba itu selesai. Ya, saya telah berkomitmen, dan saya akan berusaha memegang komitmen itu (Semoga saja bisa!).
Keluarga, teman, banyak yang mendukung saya agar bisa mengalahkan anak kelas 7 itu. Aku sangat berterimakasih pada mereka, yang selalu ada disaat aku memerlukannya.

Saya benar-benar ingiiinnn sekali melanjutkan perjuangan kakak kelas saya yang telah melanglang buana. Saya ingin seperti dia. Dia adalah inspirasi saya... (sok melankolis, hehehe).

Saya berjanji, jika saya diberi kesempatan untuk berjuang melanjutkan perjuangan kakak kelas saya (yang sebentar lg akan keluar itu), saya akan bersungguh-sungguh ! Saya akan berusaha keras untuk mengejar mimpi saya !

Itulah target saya dalam waktu dekat ini. Mungkin saat membaca ini, sobat semua berpikiran kalau saya orang yang ambisius. Tapi tak apa kok, semua terserah Anda semua :)

Yah, itu memang keinginan saya. Yang bisa saya lakukan hanyalah berusaha dan berdoa. Masalah hasilnya, biar Allah yang menentukan. Apapun hasilnya, saya akan berusaha menerima dengan lapang dada :)

Hmm... kayaknya sampe' sini aja deh curcolnya, hehehe :D semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda semua.

Terimakasiiiiihhhh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar