Minggu, 27 Februari 2011

10 FAKTA TENTANG WANITA

1. SUKA CURHAT
Kebanyakan wanita lebih suka cuhat jika dibanding pria. Mereka biasanya curhat ke teman dekatnya sesama wanita atau kakak perempuannya atau ibunya. Bahkan sejak kemunculan facebook, tidak jarang para wanita curhat melalui statusnya. Bagi mereka, curhat adalah cara ampuh untuk meringankan beban. Kalau sudah curhat rasanya ploooong….
2. SULIT MENJAGA RAHASIA
Kebiasaan suka bergosip ria memancing para wanita untuk membuka rahasia seseorang. Mereka merasa tidak berdosa jika hanya memberitahukan rahasia pada satu atau dua orang. Logikanya, kalau ada seorang wanita memberitahu rahasia orang lain ke satu orang, maka 95% orang itu pasti akan memberitahukan ke orang lain, begitu pun seterusnya dan akhirnya rahasia seseorang pun akan menyebar kemana-mana. Wah, wah, wah….
3. SUKA BELANJA
Sudah tidak bisa disangkal lagi kalau kodratnya seorang wanita itu suka belanja. Dan sebagian dari mereka, kalau sudah berada di sebuah supermarket atau mall, pasti akan ‘lost control’. Mereka akan sibuk memilih-milih barang yang akan mereka beli dan membutuhkan waktu yang relatif lama. Jadi, para wanita lebih senang berbelanja sendiri atau dengan teman sesama wanita, karena mereka tahu bahwa pria bosan sekali kalau suruh diajak menemani wanita belanja. Ya kan, para pria? Hehehe …
4. WANITA SUKA BERKUMPUL
Berkumpul dan berkelompok adalah hobi para wanita. Sebagian besar waktu berkumpul digunakan untuk bergosip ria. Kenyataan bahwa wanita suka berkumpul dapat kita lihat dari adanya arisan ibu-ibu PKK, dasawisma dan perkumpulan wanita lainnya. Tidak ada kan bapak-bapak PKK??? Hehehe…
5. SELALU INGIN DIMENGERTI DAN DIHARGAI
Seorang wanita sangat tidak suka apabila apa yang ia bicarakan tidak didengarkan oleh orang lain. Mereka ingin selalu dihargai dan ingin mendapatkan perlakuan yang layak. Jadi untuk para pria, jangan sekali-kali melukai perasaan wanita, karena wanita sangat sensitive. Okay?!
6. WANITA BUTUH MENANGIS
Kalau pria menangis itu namanya bukan pria sejati, tapi kalau wanita menangis itu adalah hal yang sangat wajar. Wanita menangis untuk meluapkan perasaannya. Saat wanita menangis, mereka ingin ada yang menenangkan mereka, mereka ingin disayangi dan dilindungi.
7. WANITA BUTUH BERBICARA
Wanita itu cenderung suka ngobrol, bagi mereka berdiam diri rasanya menyiksa. Namun hal ini memang sudah kodratnya, jadi harap maklum. Tapi kalau laki-laki yang suka ngobrol, itu patut dipertanyakan, apakah dia lelaki sejati???
8. WANITA MENYUKAI KERAPIAN DAN KEINDAHAN
Itu sebabnya mengapa wanita itu suka berdandan, karena wanita ingin tampil menarik di hadapan semua orang. Wanita juga selalu menginginkan semua tertata rapi dan indah, itu sebabnya wanita suka cerewet dan suka menasehati. Karena mereka ingin segalanya terlihat rapi dan indah. Jadi, hargai upaya wanita untuk membuat segalanya terlihat rapi dan indah itu meskipun terkadang agak sedikit menjengkelkan para pria ^_^
9. DALAM HAL BELAJAR WANITA LEBIH TEKUN DARIPADA PRIA
Khusus dalam hal belajar, wanita memang cenderung lebih tekun daripada pria. Meskipun sebenarnya pria itu lebih cerdas daripada wanita tapi kelebihan wanita itu, mereka giat belajar. Sehingga tak jarang, prestasi di sekolah, 10 besar peringkat di kelas pasti kebanyakan adalah wanita. Betul, tidak???
10. WANITA ITU TERLIHAT LEMAH TAPI SESUNGGUHNYA LEBIH KUAT DARI PRIA
Secara fisik, pria memang lebih kuat dibanding wanita. Namun wanita lebih kuat dalam menghadapi masalah (meskipun biasanya terlihat cengeng), wanita masih bisa tersenyum meskipun hatinya perih. Wanita masih bisa memberikan support pada pria meskipun sesungguhnya mereka lebih membutuhkannya. Amazing !

Wanita itu kompleks....
Wanita itu membingungkan....
Wanita itu memiliki pengaruh kuat....
Dan wanita itu indah untuk dicintai....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar